Blog

Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Situs Web?

gambar

Pada era saat ini dimana hampir semua aspek di dominasi oleh industri Digital, dan memiliki situs web bisnis sama pentingnya seperti dulu untuk terdaftar di Yellow Pages. karena Faktanya, Berdasarkan Digital 2020 terungkap bahwa pengguna internet di seluruh dunia telah mencapai angka 4,5 milyar orang. Angka ini menunjukkan bahwa pengguna internet telah mencapai lebih dari 60% penduduk dunia atau lebih dari separuh populasi bumi . Jika bisnis Anda tidak ada di web, bisnis tersebut tidak ada di dunia tempat sebagian besar pelanggan menghabiskan waktu mereka.

                                                       

Mengapa bisnis saya membutuhkan situs web?

Bisnis Anda membutuhkan situs web karena memberikan detail tambahan tentang perusahaan Anda yang akan meningkatkan keterpaparan dan visibilitas.

Kehadiran Online

Pertama, situs web memberi bisnis Anda kehadiran online . Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebagian besar pelanggan melakukan pencarian online untuk menemukan bisnis lokal. Google dan mesin telusur lainnya adalah layanan keikutsertaan, yang berarti bahwa kecuali Anda memberi tahu mesin telusur informasi kontak Anda, informasi itu tidak akan diberikan kepada orang-orang secara online. Situs web berfungsi memberi tahu mesin telusur informasi tentang bisnis Anda termasuk alamat, nomor telepon, area layanan, dan jam kerja Anda. Jika bisnis Anda tidak ditemukan di mesin telusur, pada dasarnya bisnis tersebut tidak ada secara online.

Keterikatan

Alasan kedua bisnis Anda membutuhkan situs web adalah karena itu menciptakan saluran untuk keterlibatan pelanggan. Situs web bisnis yang baik memberi orang kesempatan untuk berinteraksi dengan bisnis Anda, seperti dengan meminta penawaran gratis, menjadwalkan janji temu, mengirim email ke bisnis Anda, atau bahkan hanya mencari alamat dan nomor telepon Anda. Semakin banyak informasi yang dapat dipelajari pelanggan tentang perusahaan Anda dalam waktu tercepat, dan semakin banyak peluang yang mereka miliki untuk terlibat dengan Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan terlibat dengan Anda.

Keunggulan kompetitif

Jika Anda ingin calon pelanggan menemukan dan menggunakan bisnis Anda daripada pesaing , bisnis Anda membutuhkan situs web. Semakin banyak informasi yang dapat Anda berikan tentang produk, layanan, dan kepribadian Anda, semakin Anda dapat membedakan bisnis Anda dari pesaing di komunitas lokal Anda.

Selain itu, dengan menggunakan konten yang mencerminkan kepribadian dan budaya bisnis Anda, situs web Anda dapat merasakan pengalaman bisnis Anda, bukan hanya produk dan layanannya. Semakin akrab Anda membuat seseorang mengetahui bisnis Anda, mereka akan semakin tertarik padanya.